Papua No.1 News Portal | Jubi

Ribuan umat GKI padati Pantai Wibong memperingati Hari Pentakosta

Writer: Engel WallyEditor: Kristianto Galuwo
Pentakosta
Ibadah Pentakosta II di Pantai Wibong Tablasupa, Distrik Depapre, Senin (6/6/2022). -Jubi/Engel Wally

Sentani, Jubi – Ribuat umat GKI Klasis Tanah Merah memadati Pantai di Kampung Wibong, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, dalam rangka memperingati Hari Pentakosta II, Senin (6/6/2022).

Umat GKI yang datang dari 13 jemaat tersebar di Klasis Tanah Merah Rayon 1, 2, 3, dan 4 meliputi Kampung Nachasawa hingga Kendate.

Ibadah Pentakosta II dihadiri pengkhotbah Pdt. Jhon Pouw, dan setiap jemaat membawakan puji-pujian, paduan suara, vokal grup serta tari-tarian.

Ketua Panitia Perayaan Pentakosta II dan zending Fes, Risyad Demena mengatakan semua jemaat berpartisipasi dan mendukung terlaksananya ibadah gabungan ini, termasuk semua anak-anak Tuhan dari Tanah Merah yang juga membantu dana, serta dukungan perlengkapan lainnya guna suksesnya kegiatan hari ini.

“Seluruh panitia sekaligus tuan rumah GKI Wibong Tablasupa, menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah, dan seluruh hamba-hamba Tuhan yang sudah hadir dan memberikan dukungan pelaksanaan ibadah. Kepada seluruh warga jemaat dari 13 jemaat yang hadir, kami menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi serta dukungan atas kegiatan ibadah pada hari ini,” ujarnya.

Hadir mewakili pemerintah daerah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi dalam sambutannya mengatakan Ibadah Pentakosta II saat ini sangat luar biasa.

Menurutnya, khotbah hari ini juga menjadi pedoman dan dasar bagi semua umat, untuk saling bersekutu di dalam Tuhan.

“Persaudaraan dan kebersamaan yang sangat indah, ada 13 jemaat di pesisir pantai dari Teluk Tanah Merah hingga Distrik Ravenirara dalam Klasis Tanah Merah berkumpul dan memuji Tuhan di pesisir Pantai Wibong yang indah ini,” katanya. (*)

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 728x250