Kapolres Dogiyai : Saugas Goo diamankan untuk diperiksa sebagai saksi insiden di Dogiyai

Dogiyai
 Ketua Komite Nasional Papua Barat Wilayah Kabupaten Dogiyai Saugas Goo - Doc. KNPB

 

Jayapura, Jubi – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Dogiyai, Komisaris Polisi  Sam Tatiratu mengatakan, Saugas Goo sementara ini diamankan oleh pihak kepolisian untuk diperiksa sebagai saksi terkait kerusuhan  di Dogiyai.

“Yang bersangkutan sementara kita amankan sementara. Jadi bukan ditahan, karena yang bersangkutan saat ini dari hasil pemeriksaan awal bahwa beberapa saksi, saudara kita ini ada keterlibatannya dalam insiden di kabupaten Dogiyai,” katanya kepada Jubi melalui layanan WhatsApp, Selasa, (22/11/2022).

Sam Tatiratu mengatakan,  Ketua KNPB Dogiyai Saugas Goo diamankan  untuk kepentingan  klarifikasi terkait insiden di Dogiyai.

“Makanya tadi diamankan untuk melakukan klarifikasi dahulu. Yang bersangkutan juga juga tidak lakukan perlawanan, beri waktu dahulu bagi kita untuk melakukan klarifikasi,” katanya. (*)

 

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130    banner 400x130
banner 400x130    banner 400x130
banner 728x250