Jayapura, Jubi – Keluarga besar Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Jayapura, Papua menggelar perayaan Natal bersama untuk memperkuat dalam persatuan dan keakraban.
“Setiap persoalan pasti ada jalan dan yakin pasti ada pertolongan Tuhan. Membuktikan pelayanan tetap eksis di masyarakat,” ujar Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna di Hotel Batiqa Entrop Jayapura, Jumat malam (9/12/2022).
Tema perayaan Natal 2022, yaitu “maka pulanglah mereka ke negaranya melalui jalan lain”. Adapun sub tema, yaitu ” dengan momen perayaan natal ini, mari kita membangun semangat baru dalam meningkatkan pelayanan, produktivitas, dan unggul”.
“Meningkatkan kinerja dan memastikan pelayanan semakin baik, totalitas dalam pelayanan. Sinergi komunikasi dengan kasih dan damai. Saya yakin PDAM semakin maju dan berkembang,” ujarnya.
Penghargaan, prestasi, dan kemudahan serta kesejahteraan yang sudah diraih selama ini tidak lepas dari peran serta seluruh jajaran PDAM Jayapura dan dukungan dewan pengawas dan pegawai.
“Kalau masyarakat puas maka saya yakin masyarakat pasti membayar. Sukacita dama dan memberikan kemudahan dalam pelayanan. Buktikan kita bisa memberikan pelayanan prima. Selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023,” jelasnya.
Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey melalui Asisten I Bidang Pemerintahan, Evert Nicholas Merauje, mengatakan merayakan bukan hanya sekadar kebiasaan tapi benar benar murni atas pengakuan iman kepada Yesus Kristus.
“Selamat Natal kepada keluarga besar PDAM Jayapura dan selamat memasuki Tahun Baru 2023. Pemkot Jayapura memberikan apresiasi kepada PDAM dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa menikmati air bersih,” ujarnya.
Ketua Dewan Pengawas PDAM Jayapura, Rustan Saru berharap menjadi role model, optimalkan penagihan air kepada pelanggan, pasang meterisasi, dam cegah kebocoran air.
“Pesan saya, agar kualitas air di jaga kualitasnya karena proses sterilisasi, menjaga kualitas dan kuantitas air, pertahankan pendapatan. Menjaga persaudaraan dan tingkatkan pelayanan prima demi kemajuan perusahaan,” jelasnya. (*)