Pemkab Lanny Jaya hibahkan Rp10 M dan 4 unit mobil Pj Gubernur Papua Pegunungan

Pj Gubernur Papua Pegunungan
Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya. - Jubi/Istimewa

Wamena, Jubi – Sebagai bentuk dukungan terhadap Penjabat atau Pj Gubernur Papua Pegunungan, Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Lanny Jaya menghibahkan uang tunai Rp10 miliar dan empat unit kendaraan roda empat untuk operasional penjabat gubernur.

“Empat unit mobil itu kami pesan. Saat ini dua unit sudah sampai di Jayapura, tinggal menunggu untuk di kirim ke Wamena sebelum Pj Gubernur tiba di sini,” ungkap Penjabat Bupati Lanny Jaya, Petrus Wakerwa, saat ditemui di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Jumat (18/11/2022).

Lebih lanjut ia juga menyatakan dalam APBD Perubahan tahun ini baru dua unit kendaraan yang dihibahkan terlebih dulu yang direalisasikan.

“Paling lambat akan sampai di Wamena pada hari Minggu, sehingga saat Pj Gubernur tiba bisa langsung menggunakan kendaraan tersebut,” katanya. (*)

Comments Box
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 728x250