Papua No.1 News Portal | Jubi

GMKI Jayawijaya melakukan penerimaan anggota baru dan Konfercab ke -IV.

Writer: Imma PelleEditor: Syam Terrajana
GMKI
Wakil Bupati Jayawijaya Marten Yogobi, memberikan sambutan sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang senilai lima belas juta rupiah kepada panitia penerimaan anggota baru dan Konfercab ke -IV di gedung Soska Wamena, /Jubi Imma Pelle

 

Wamena Jubi- Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Jayawijaya menyelenggarakan  penerimaan anggota baru dan Konfercab ke -IV di Wamena pada Kamis, 22/9/2022.

Marten Yogobi, Wakil Bupati Jayawijaya dalam sambutannya, mengatakan GMKI merupakan wadah  mempersiapkan kader -kader berkompetensi dalam iman,ilmu, kepemimpinan dan kepekaan sosial.  Itu  dapat diaplikasikan dalam tiga medan pelayanan yakni gereja, perguruan tinggi dan masyarakat.

Dengan demikian, setiap anggota GMKI dituntut jadi kader berkompeten serta berintegritas, sesuai  visi misi organisasi,

“Saya percaya,anggota GMKI merupakan kader  yang mampu bersaing dengan dunia global, serta yang paling terpenting adalah mampu menjaga persatuan dan kerukunan kita, ” katanya.

Dirinya  mengharapkan peran aktif  GMKI, mendukung program -program pemerintah. “Kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di daerah ini .untuk kepentingan kita bersama,. Yogotak hubuluk motok hanorogo, ( hari esok lebih baik dari hari ini), ” tutupnya. (*)

 

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 728x250