Upacara peringatan HUT ke-77 RI terapkan prokes ketat

upacara peringatan
Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Papua, Muhammad Musa'ad - Jubi/Alex

Jayapura, Jubi – Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Papua, Muhammad Musa’ad menyatakan, upacara peringatan 17 Agustus 2022 di kawasan olahraga Papua Bangkit akan terapkan protokol kesehatan atau prokes ketat.

“Tahun lalu kita berharap tahun ini sudah bisa bebas, tapi kenyataannya angka kasus Covid-19 kembali naik. Sehingga penggunaan masker dan pembatasan peserta diterapkan,” kata Musa’ad di Kota Jayapura, Senin (15/8/2022).

Ia katakan meskipun peserta upacara dibatasi, namun Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tetap disiapkan dengan formasi lengkap.

“Paskriba tetap disiapkan lengkap dengan formasi 17, 8, 45. Direncanakan pada 16 Agustus 2022 akan dilakukan pengukuhan,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung jalannya upacara, Musa mengajak untuk melakukan vaksinasi, baik tahap I, II, maupun III.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang ingin datang segera lakukan vaksinasi serta saat berada di dalam Stadion Lukas Enembe tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (*)

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga

IG JUBI

banner 728x250