Papua No.1 News Portal | Jubi

Menjamu PS Elang Brimob di laga uji coba, Persewar menang 9 – 0 lagi

Writer: Sudjarwo HusainEditor: Aryo Wisanggeni G
Persewar Waropen
Laga uji coba Persewar melawan PS Elang Brimob di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Sabtu (23/7/2022). - IST

Jayapura, Jubi – Satu dari tiga klub asal Papua yang akan bersaing dalam kompetisi sepak bola Liga 2 2022/2023, Persewar Waropen terus menggelar laga uji coba. Saat menantang PS Elang Brimob bertanding di Stadion Mandala, Kota Jayapura, pada Sabtu (23/7/2022), Persewar Waropen berpesta gol dan menang 9 – 0.

Tim berjulukan “Mutiara Bakau” itu bermain agresif sejak menit awal, dan mampu unggul 5 – 0 pada akhir babak pertama. Anak asuhan Eduard Ivakdalam itu tampil dominan dan mampu membuat sejumlah peluang.

Baca juga :   Jack Komboy sebut stok pemain muda harus disiapkan sejak dini

Pada babak kedua, Frisca Womsiwor dan kawan-kawannya kembali memanen empat gol. Mereka menyudahi laga uji coba melawan PS Elang Brimob itu dengan menang telak 9 – 0, tanpa balas.

Kemenangan itu mempertegas kesiapan Persewar untuk bersaing dalam Liga 2 2022/2023. Sebelumnya, saat menggelar pertandingan uji coba melawan PS Volta, Mutiara Bakau juga menang dengan skor  9 – 0.

Baca juga :   Lawan berat sudah menanti, Persipura harus gerak cepat

Sang pelatih, Eduard Ivakdalam mengakui para pemainnya sangat bersemangat untuk menyambut Liga 2. “Pemain kami sudah terlihat bersemangat, berarti mereka sudah bisa memahami tujuan latihan. [Jika] apa yang mereka dapat sewaktu latihan bisa diterapkan dalam pertandingan, mereka pasti akan menikmati [pertandingan] itu,” kata Edu.

Comments Box
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

banner 728x250