Pj Gubernur Papua Pegunungan minta pejabat tak tinggalkan tempat tugas

pejabat
Pj Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo, saat memberikan sambutan dan arahan pada pelantikan pejabat di aula kantor Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (18/1/2023) sore. – Jubi/Imma Pelle

Wamena, Jubi – Penjabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo, minta para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan selalu berada di tempat dan tak meninggalkan tempat tugas.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Nikolas Kondomo dalam acara pelantikan dan penyerahan SK kepada pelaksana tugas atau Plt, pimpin tinggi pertama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan, di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (18/1/2023) sore.

Dalam acara pelantikan dan penyerahan SK, Pj Gubernur Papua Pegunungan mengatakan setelah menerima SK para pejabat diminta tetap berada di tempat dan tidak boleh meninggalkan tempat tugas.

“Walaupun kerja atau tidak, tetap harus berada di tempat, karena suatu saat saya akan perlu dan membutuhkan Bapak dan Ibu semua,” katanya.

Papua Pegunungan
Penjabat Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo, saat menyerahkan SK pejabat OPD di Pemprov Papua Pegunungan, di Wamena, Rabu (18/1/2023) sore. – Jubi/Imma Pelle

Nikolaus Kondomo juga mengatakan para pimpinan di lingkungan Provinsi Papua Pegunugan harus memberikan contoh yang baik terkait kedisiplinan kerja.

“Oleh karena itu saya mohon kepada Bapak dan Ibu semua untuk tetap lakukan kerja sama yang baik dan bersungguh-sunguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” katanya.

“Karena Bapak dan Ibu yang dilantik hari ini merupakan orang-orang pilihan yang diberikan atau ditempatkan di provinsi ini, maka tunjukkan sikap dan perilaku yang baik, dan siap bertugas di Provinsi Papua Pegunungan yang masih nol ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Nikolas Kondomo minta dukungan terutama dari pejabat eselon II dalam melaksanakan tugas-tugas demi suksesnya Provinsi Papua Pegunungan, serta dukungan dari semua tokoh masyarakat. (*)

Comments Box
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130
banner 728x250