Filep Karma ditemukan tak bernyawa di pantai Base G 

Filep Karma
Jasad Filep Karma di pantai Base G, Kota Jayapura, Selasa (1/11/2022). – Jubi/IST

Jayapura, Jubi – Tokoh pejuang kemerdekaan Papua Barat, Filep Karma, dikabarkan meninggal dunia usai melakukan diving di pantai Base G, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura. Jasad Karma ditemukan warga Deplat Kiri di pantai Base G sebelah kiri di lokasi Steven Makanuai pada Selasa (1/11/2022) sekira pukul 07.00 Waktu Papua.

Karma dikabarkan meninggal dunia setalah melakukan diving pada Senin malam.

Pihak kepolisian baru mendatangi lokasi kejadian pada pukul 07.00 WP dan melakukan olah tempat kejadia perkara (TKP). Jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhyangkara di Kota Raja.

Adik kandung Filep Karma yang berdomisili di Biak, Penny Karma, mengatakan pihaknya juga baru mengetahui kabar meninggalnya Karma setelah gambarnya beredar di sosial media.

“Setalah kami melihat informasi tersebut lalu, kami berdoa bersama keluarga. Saya akan telepon adik di Jayapura untuk pastikan terkait kabar (gambar) yang beredar itu,” katanya.

Untuk sementara ini keluarga korban dan simpatisan sedang berada di RS Bhayangkara untuk melihat jasad Filep Karma. (*)

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130    banner 400x130
banner 400x130    banner 400x130
banner 728x250