Papua No.1 News Portal | Jubi

Hanya Dua Bakal Calon Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Ketua KONI Kabupaten Jayapura

Writer: Engel WallyEditor: Dewi Wulandari
Ketua KONI
Panitia penjaringan calon Ketua KONI Kabupaten Jayapura saat wawancara di sekretariat KONI Kabupaten Jayapura - Jubi/Engel Wally

Sentani, Jubi – Proses penjaringan dan pendaftaran calon Ketua KONI Kabupaten Jayapura telah ditutup pada Sabtu (23/7/2022) akhir pekan kemarin.

Sekretaris tim penjaringan Ketua KONI Kabupaten Jayapura, Benyamin Jarisetouw mengatakan, pihaknya telah menutup seluruh tahap pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kabupaten Jayapura tepat pada pukul 15.00 WIT.

Dikatakan, sesuai dengan jadwal tahapan pengambilan dan penyerahan formulir pendaftaran serta persyaratan administrasi bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Jayapura telah dibuka sejak 18 Juli 2022 lalu.

Baca juga :   Polda Papua gelar operasi keselamatan Cartenz, wujudkan Road Safety

“Yang mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran ada empat orang, tetapi hingga batas waktu yang ditetapkan, hanya dua orang yang mengembalikan dokumen pendaftaran,” ujar Benny sapaan akrabnya saat ditemui di Sentani, Senin (25/7/2022).

Dikatakan, dua orang pendaftar yang mengembalikan berkas pendaftaran belum bisa diumumkan. Nanti pada saat Mushorkab 29 Juli mendatang bisa diketahui siapa dua orang tersebut.

Baca juga :   PBB surati Indonesia, minta informasi dugaan pelanggaran HAM di Papua selama tahun 2021

“Dua orang lainnya tidak ada konfirmasi terkait berkas dokumen yang tidak dikembalikan kepada tim penjaringan, sehingga kami menganggap dua orang tersebut tidak terdaftar,” katanya.

Comments Box
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

banner 728x250