Kapolres Jayawijaya pimpin sertijab Kasat Lantas

Kapolres Jayawijaya
Kapolres Jayawijaya, AKBP Hesman S. Napitupulu, saat menandatangani berita acara serah terima jabatan, Sabtu (26/11/2022). – Jubi/Imma Pelle 

Wamena, Jubi – Kapolres Jayawijaya, AKBP Hesman S. Napitupulu, memimpin langsung upacara serah terima Jabatan Kasat Lantas Polres Wamena, Kapolsek Wamena Kota, dan Kapolsek Kurulu di lapangan Mapolres Jayawijaya, Sabtu (26/11/2022) pagi.

Jabatan yang diserahterimakan di antaranya Kasat Lantas Polres Jayawijaya, yang sebelumnya dijabat IPDA Ihlas, diisi oleh IPDA Reza Hilmy Widi Putra. Sedangkan untuk Kapolsek Wamena Kota akan dijabat oleh IPTU Ibnu Rudihartono, menggantikan AKP Agus Kuswanto.

Sementara jabatan Kapolsek Kurulu yang sebelumnya dijabat IPDA Ari Wibowo, akan digantikan oleh IPDA Agustian Irwan.

Dalam sambutannya di sertijab, Kapolres AKBP Hesman Napitupulu mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa dilaksanakan, baik di tingkat mabes maupun polres, dengan tujuan penyegaran dan peningkatan karir, baik pejabat lama maupun yang  pejabat baru.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa institusi Polri terutama bidang sumber daya manusia atau SDM telah menyusun dan merencanakan peningkatan, baik di karir, pendidikan, serta penyegaran terhadap perwira dan bintara,” ujar kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jayawijaya juga mengatakan pada momentum yang baik ini diharapkan kepada personel Polres Jayawijaya untuk bersama-sama melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kapolres juga mengajak anggotanya agar dalam menjalankan tugas tetap solid untuk menjaga ketertiban di daerah ini.

Kapolres Jayawijaya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas, serta mohon maaf jika ada kekurangan.

“Untuk pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan yang ada dan selalu berinovasi karena daerah ini berbeda dengan karakteristik daerah lain. Saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tutup Kapolres Jayawijaya. (*)

Comments Box
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 728x250