Seorang penambang emas dibunuh di Pegubin

penambang emas
Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal - Jubi/Alex

Jayapura, Jubi – Seorang penambang emas ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di lokasi tambang ilegal Kawe Awimbon, Pegunungan Bintang, Papua, Rabu (20/7/2022).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban diketahui bernama Azis.

“Iya benar, korban dibunuh secara sadis oleh orang tidak dikenal [OTK],” kata Kamal di Jayapura, Rabu (20/7/2022) malam.

banner 400x130

Berdasarkan informasi, ujar ia,  kejadian berawal saat korban sedang menjaga kios bersama temannya. Tiba-tiba datang sejumlah OTK dan langsung masuk ke dalam kios sambil memegang parang. Sementara lainnya berjaga-jaga di luar.

“Saat korban diminta membuka baju. Teman korban melarikan diri ke lokasi 96, dan memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat yang berada tak jauh dari tempat kejadian. Namun setelah itu didapati korban sudah tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan,”.

“Kasusnya sudah ditangani Polres Pegunungan Bintang,” tutupnya. (*) 

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130    banner 400x130
banner 728x250