Papua No.1 News Portal | Jubi

IPK Kota Jayapura konsisten jaga persatuan dan kesatuan

Writer: RamahEditor: Syam Terrajana
Kota Jayapura
Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua Kota Jayapura saat melantik Pengurus Ikatan Perempuan Kawanua (IPK) Kota Jayapura Periode 2022-2026 - Jubi/Ramah

Jayapura, Jubi – Pengurus Ikatan Perempuan Kawanua (IPK) Kota Jayapura, Provinsi Papua, periode 2022-2026 resmi dilantik, yang diketuai Meike Sondak.

Pelantikan yang disaksikan Staf Ahli Wali Kota Jayapura Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Frederik Awarawi, berlangsung di Gedung Walewangko Keluarga Kawanua Kota (K3) di Jalan Kelapa Dua Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (18/6/2022).

“Dengan pelantikan ini, maka pengurus yang baru dapat mengemban tugas kepengurusan dan konsisten menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Ketua Umum K3 Kota Jayapura, Johan Kawatu saat pelantikan.

Baca juga :   Toleransi Idul Fitri di Papua jadi perhatian akademisi

Johan menambahkan, pengurus IPK Kota Jayapura memberdayakan anggota dan masyarakat sesuai tugas masing masing, menyukseskan program K3 dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Bidang seni budaya dan olahraga, bidang humas dan organisasi bidang kewirausahaan dan dana, bidang pemberdayaan perempuan, bidang kerohanian,” ujarnya.

Ketua IPK Kota Jayapura periode 2022-2026, Meike Sondak mengaku optimistis bisa memberikan kontribusi positif, tidak hanya bagi warga Kawanua, tetapi juga masyarakat lainnya dan mendukung program kerja pemerintah daerah.

“Seperti kita ketahui bahwa Kota Jayapura ini, penduduknya sangat majemuk, hidup berbagai suku dan agama, maka itu sangat penting menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan,” ujar Meike.

Baca juga :   Kapolresta Jayapura: Tidak ada demonstran tolak Otsus Papua yang tertembak 

Meike berharap, adanya kepengurusan IPK Kota Jayapura yang baru, disambut baik oleh seluruh warga Kawanua dan pengurus, dengan mengedepankan kebersamaan dan satu hati membangun organisasi ke depan yang lebih baik.

Pelantikan Pengurus Ikatan Perempuan Kawanua (IPK) Kota Jayapura periode 2022-2026 dirangkai dengan Hari Ulang Tahun IPK Ke 8 sekaligus Pelantikan Panitia Musda K3 Kota Jayapura. (*)

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130