Dandim Athenius Murip akan bersinergi dengan semua stakeholder

dandim
Dandim 1702/Jayawijaya yang baru, Letkol CPN Athenius Murip, bersama istri saat lepas sambut di gedung Ukumearek Asso Wamena, Jumat (1/7/2022). - Jubi/Islami.

Wamena, Jubi – Jabatan Dandim 1702/Jayawijaya resmi diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf. Arif Budi Situmeang kepada Letkol CPN Athenius Murip. Pada Jumat (1/7/2022) dilakukan lepas sambut di gedung pertemuan Ukumearek Asso Wamena, Jayawijaya.

Letkol CPN Athenius Murip kepada wartawan mengatakan jika ia akan terus membangun sinergitas antara TNI, Polri, maupun pemerintah daerah dan para tokoh masyarakat untuk bersama membangun daerah.

“Suatu kebanggaan bisa diberi kesempatan oleh negara melalui pimpinan TNI untuk saat ini saya kembali ke Wamena dipercaya menjadi Dandim 1702/Jayawijaya. Melanjutkan tugas untuk mengamankan wilayah NKRI dari segala macam bentuk ancaman, ganggguan, dan hambatan,” kata Athenius Murip.

banner 400x130

Ia pun berharap seluruh stakeholder di Jayawijaya dan daerah lainnya dapat menjadi mitra sehingga bisa bersinergi hidup bersama.

“Tidak ada perbedaan suku, ras, ataupun yang membatasi kebersamaan menuju Papua damai, sehingga jika ada luka lama atau segala sesuatu yang pernah terjadi, kita kubur, kita obati lalu kita maju bersama,” katanya.

Sementara itu, Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua, berharap Dandim Jayawijaya yang baru dapat melanjutkan hal-hal baik dari pejabat sebelumnya, menjalin koordinasi kerjasama dan menjaga hubungan baik yang selama ini dijalin dengan jajaran Forkopimda.

“Kepada pejabat lama di tempat tugas baru dapat bekerja lebih baik lagi, meningkatkan prestasi serta kinerja sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kesatuan yang dipimpin,” kata Banua. (*)

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130    banner 400x130
banner 728x250