Papua No.1 News Portal | Jubi

Budaya kerja tingkatkan tata kelola pemerintahan

Writer: La RamahEditor: Dewi Wulandari
budaya kerja
Ramah tamah usai pelantikan Penjabat Sekda Kota Jayapura, Kamis (23/6/2022) - Jubi/Ramah

Jayapura, JubiPemerintah Kota Jayapura, Provinsi Papua, akan mencanangkan budaya kerja pada 4 Juli 2022 guna meningkatkan semangat kerja aparatur sipil negera atau ASN.

“Budaya kerja mampu tingkatkan tata kelola pemerintahan dan membangun komitmen kerja sesuai tugas dan tanggung jawab,” ujar Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey, di Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (23/6/2022).

Dikatakan Pekey, budaya kerja sangat penting sehingga meningkatkan pelayanan Pemerintah Kota Jayapura kepada masyarakat.

“Meningkatkan kinerja untuk kesejahteraan masyarakat dalam bidang layanan publik, seperti kesehatan, pendidikan, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ujar Pekey.

Dikatakan Pekey, budaya kerja tersebut di antaranya tertib aturan, tertib administrasi, pelayanan prima, bebas korupsi, pengelolaan keuangan yang baik menuju wajar tanpa pengecualian atau WTP.

“Dengan budaya kerja yang baik maka Kota Jayapura menjadi maju dan modern, begitupun juga dengan masyarakat sehingga pembangunan dan kesejahteraan terus ditingkatkan,” ujar Pekey.

Pekey berharap, seluruh aparatur sipil negara atau ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura mengedepankan komunikasi dan koordinasi sehingga program dan kegiatan berjalan dengan baik dan sukses.

“Mari kita satu hati membangun kota ini demi kebaikan dan kesejahteraan bersama-sama. Lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik-baiknya, sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat,” ujar Pekey. (*)

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Exit mobile version