Komisi Perdagangan dan Investasi Australia tampilkan produk segar kelas dunia

Australia
 Kuasa Usaha Kedutaan Besar Australia, Steven Scott- Jubi/Kedubes Australia di Jakarta

 

Jayapura, Jubi-Komisi Perdagangan dan Investasi Australia (Austrade) menyelenggarakan bersama para mitra kerjanya, merancang dan menginspirasi chef eksekutif terkemuka di seluruh Indonesia untuk mengembangkan kreasi inovatif dalam menu mereka. Kreasi dan inovatif ini tampil dengan beragam variasi dan menampilkan produk segar Australia kelas dunia.

“Kami sangat senang menjadi tuan rumah acara ini dan berkolaborasi dengan mitra Indonesia kami untuk menampilkan produk dan bahan makanan Australia. Kami berharap acara ini tidak hanya menunjukkan kualitas produk Australia kelas dunia. Tetapi juga menyediakan platform penting untuk membangun hubungan yang lebih kuat antara bisnis Indonesia dan Australia dalam rantai pasokan, serta mendukung pelatihan profesional berkelanjutan dari generasi baru chef Indonesia di restoran terkemuka,”kata

Kuasa Usaha Kedutaan Besar Australia, Steven Scott, dalam press release yang diterima jubi id dari [email protected], Rabu (30/11/2022) malam

Dikatakan Austrade, bekerja sama dengan pemerintah negara bagian Victoria, Australia Barat, Queensland, dan New South Wales serta Meat & Livestock Australia (MLA), dan AUSVEG, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan di kalangan chef eksekutif Indonesia tentang ketersediaan produk Australia yang segar, variasi produk musiman, serta varietas dan inovasi baru – dengan tersedianya produk baru seperti ‘kale pelangi’.

Acara ini juga berupaya untuk mendorong hubungan bisnis yang lebih erat antara Indonesia dan Australia pada rantai pasokan makanan premium – mulai dari chef, hingga distributor, pemasok, dan produsen. Selain itu, program pelatihan teknis untuk sous chef Indonesia yang tertarik untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman praktis mereka dalam cara memotong daging sapi dan domba Australia, serta menyiapkan varietas buah dan sayuran Australia yang berbeda, juga akan menjadi bagian dalam acara ini.

Acara ‘Taste and Create with Australia’ ini akan diikuti oleh serangkaian kegiatan selanjutnya di Jakarta, Bali, dan Surabaya pada 2023, termasuk ‘Chef’s Challenge’ yang akan mengundang Chef terpilih untuk mengunjungi pertanian dan mitra Australia pada 2023.

Komisi Perdagangan dan Investasi Australia (Austrade) mempromosikan perdagangan, investasi, pariwisata, dan pendidikan Australia secara global, memberikan layanan untuk menghubungkan bisnis Australia ke dunia dan dunia ke bisnis Australia.(*)

 

 

Comments Box
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 728x250