Persipura optimis kalahkan Deltras 

Persipura
Skuad Persipura saat berlatih - Jubi/Engel Wally 

Jayapura, JubiPersipura Jayapura mengincar kemenangan kontra Deltras Sidoarjo pada laga lanjutan wilayah timur kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Utama Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (18/9/22).

Tiga poin akan membuat posisi tim Mutiara Hitam semakin nyaman di puncak klasemen wilayah Timur. Pasalnya, saat ini 6 poin yang dikoleksi oleh Persipura sama dengan perolehan poin duo Sidoarjo, Deltras dan Putra Delta.

Karena itu, tim Mutiara Hitam wajib memenangkan laga kontra Deltras di hadapan publik sendiri.

Sang pelatih, Ricky Nelson mengatakan, pihaknya tetap mematok target menang. Ia optimis dengan persiapan yang sudah dilakukan oleh anak asuhnya.

“Target kita tentu menang, dan dari segi persiapan kita bersiap untuk mempertajam taktikal baik menyerang maupun bertahan. Dan transisi sekaligus evaluasi game kemarin lawan Sulut United. Selain itu, kita juga telah mempelajari seperti apa Deltras bermain,” kata Ricky Nelson kepada awak media Jubi, Jumat (16/9/22).

Untuk mengamankan posisi di puncak klasemen wilayah Timur Liga 2, eks pelatih tim sepak bola Nusa Tenggara Timur (NTT) itu berharap timnya bisa menyapu bersih semua laga kandang.

“Kita harus terus memaksimalkan laga home kita agar bisa terus menjaga posisi kita di puncak klasemen,” ujarnya.

Persipura vs Deltras menjadi laga kandang kedua tim Mutiara Hitam di kompetisi Liga 2. Pada laga kandang perdana, mereka berhasil menang telak atas Kalteng Putra dengan skor 4-0.

Menjelang laga kontra the Lobster, julukan Deltras Sidoarjo, tim Mutiara Hitam berbekal kemenangan di markas Sulut United. Sementara sang lawan datang dengan membawa hasil kekalahan dari markas PSBS Biak.

Laga Persipura kontra Deltras di Stadion Lukas Enembe akan menjadi pertemuan ke-31 bagi kedua tim. Sebelumnya, mereka sudah saling bersua sebanyak 30 pertandingan sejak Liga Indonesia (Ligina) I 1994/1995.

Dalam 30 pertemuan itu, tim Mutiara Hitam unggul dengan meraih 15 kemenangan, sementara Deltras menang sebanyak 8 kali dan di 7 laga lainnya kedua tim bermain imbang.

 

Persipura

Sementara itu, Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura Jayapura kembali akan memasarkan 15 ribu tiket jelang laga Persipura kontra Deltras Sidoarjo dalam laga lanjutan wilayah timur kompetisi Liga 2 di Stadion Utama Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Minggu (18/9/22).

Kata Ketua Panpel Persipura, Kamasan Jack Komboy, ada beberapa perubahan pilihan tiket yang dipasarkan jelang laga kontra Deltras.

Tiket yang dijual di antaranya ekonomi 2 Rp 30 ribu untuk area tribun 3 dan 8. Ekonomi 1 Rp 75 ribu untuk tribun 1,2 dan 7. VIP 3 dan 4 Rp 100 ribu. VIP 2 Rp 200 ribu, VIP 1 Rp 300 ribu. Dan tiket terusan VVIP untuk 7 laga kandang sisa Rp 5 juta.

“Kami ingin memberikan pilihan harga kepada para masyarakat dan pecinta Persipura jadi kami mencoba memutuskan untuk yang kemarin harga Rp 1 juta menjadi VVIP yang sifatnya terusan dengan harga Rp 5 juta. Yang harga Rp 500 ribu kami hilangkan, dan VIP 1 itu kita jadikan Rp 300 ribu, VIP 2 Rp 200 ribu, dan VIP 3, 4 Rp 100 ribu. Untuk yang di belakang gawang ekonomi 2 itu menjadi Rp 30 ribu, dan ekonomi 1 yang berhadapan dengan VIP itu Rp 75 ribu,” kata Jack Komboy. (*)

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130    banner 400x130
banner 400x130    banner 400x130
banner 728x250