Penjaga gawang Persipura Mario Londok senang dipercayakan jadi starter di laga kontra Deltras

Persipura
Penjaga gawang Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok / Instagram

Jayapura, Jubi – Penjaga gawang asal Kotamobagu, Sulawesi Utara, Mario Fabio Londok akhirnya mendapatkan kepercayaan menjadi pemain starter saat Persipura Jayapura, Papua bersua Deltras Sidoarjo pada laga lanjutan wilayah timur kompetisi Liga 2 musim 2022/2023, Minggu (18/9/22) kemarin.

Pada laga tersebut, Mario berandil besar mengantarkan tim Persipura meraih tiga poin dengan kemenangan 1-0. Mario mencatatkan clean sheet di laga debutnya itu bersama tim Mutiara Hitam.

Mario yang lahir 14 November 1997 itu baru saja didatangkan kembali oleh manajemen Persipura dan dikontrak selama semusim Liga 2.

banner 400x130

“Saya senang kemarin bisa dipercayakan tampil sebagai starter, apalagi tim kemarin bisa mendapatkan kemenangan. Semoga kita tetap konsisten buat raih poin di setiap pertandingan,” kata Londok kepada Jubi, Senin (19/9/22).

Ia juga mengaku bangga bisa melakoni debutnya di markas baru Persipura, Stadion Utama Lukas Enembe.

“Kemarin main di Stadion Lukas Enembe itu luar biasa ya. Apalagi dengan dukungan suporter yang banyak buat saya dan tim tambah termotivasi lagi,” ujarnya.

Meski sudah mendapatkan kepercayaan tampil penuh kontra Deltras, ia mengaku masih harus memperbaiki kelemahannya dan kekurangan yang masih terlihat dalam debutnya itu. Ia akan berusaha tampil lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

“Masih banyak juga kekurangan yang harus saya perbaiki agar bisa tampil lebih baik lagi di laga berikutnya,” tuturnya.

Sebelum bergabung kembali dengan tim Mutiara Hitam, ia sempat menganggur beberapa bulan. Ia merupakan kiper keempat Persipura pada Liga 1 musim lalu. Namun jelang Liga 2 kontrak Mario tidak diperpanjang.

Hingga akhirnya Londok kembali mendapatkan kesempatan kedua untuk mengenakan kostum merah hitam. Eks kiper Persidago Gorontalo di Liga 3 itu tak bisa menutupi kebahagiaannya kembali bergabung dengan Persipura.

“Perasaan saya senang sekali kaka karena bisa kembali bergabung dengan Persipura, apalagi ketemu teman-teman dan kaka-kaka senior di Persipura. Senang bisa berjuang sama-sama untuk bawa persipura naik ke liga 1 lagi,” ujarnya.

Juru taktik Persipura, Ricky Nelson mengatakan, kembalinya Londok ke Persipura sangat bagus untuk menambah kedalaman skuad di sektor penjaga gawang. Persipura memang masih membutuhkan satu tambahan kiper untuk menghadirkan kompetisi yang ketat.

“Soal kehadiran Mario, saya pikir bagus lah buat tim kita. Karena kita hanya punya tiga kiper, tiga kiper itu tidak cukup buat kita karena kita butuh empat kiper. Semoga dengan masuknya Mario bisa lebih baik lagi dan cepat beradaptasi dengan tim kita lagi,” kata Ricky Nelson.

Di tim Persipura saat ini, Mario Londok menjadi salah satu penggawa di bawah mistar gawang bersama Dedy Haryanto, Andika Wisnu dan Samuel Mahuze. (*)

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130    banner 400x130
banner 728x250