Patrick Wanggai senang Bochi gabung Persipura

Patrick Wanggai
Patrick Wanggai - Jubi/IST

Jayapura, Jubi – Striker jangkung Persipura, Patrick Wanggai, merasa bangga dan senang Boaz Solossa yang akrab disapa Bochi bisa kembali gabung bersama skuad berjuluk Mutiara Hitam. Ia berharap tim semakin solid.

“Saya senang sekali Kaka Boaz gabung,” kata Patrick Wanggai saat berkunjung ke Festival Danau Sentani (FDS) Kalkote, Kamis (27/10/2022) malam, kepada Jubi.id.

Dia menambahkan bergabungnya Kaka Boaz bisa menambahkan ketajaman lini depan.

“Hanya saja lini tengah Persipura masih perlu agar mampu menyuplai bola ke depan,” katanya seraya menambahkan mantan pemain Persipura, Todd Rivaldo Ferre, sangat pantas mengisi posisi lini tengah.

Hanya saja, lanjut dia, semua itu tergantung dari pihak manajemen.

Patrick Wanggai saat berkunjung ke FDS di Kalkote, sore itu didampingi kedua anak dan istrinya, Cecilia Maria, yang sedang berbelanja.

Patrick menambahkan istrinya sekarang berdinas di RS Yowari karena sekarang striker milik Persipura menetap bersama tim berjuluk Mutiara Hitam.

Persipura Boaz Solossa
Boaz Solossa saat berseragam Persipura Jayapura – Jubi/Sudjarwo Husain.

Sementara itu pelatih Persipura, Ricky Nelson, mengakui kalau hendak mencari pemain terutama lini tengah, bek sayap, dan lini depan.

Pelatih asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu mengatakan masih membutuhkan gelandang bertipikal petarung dan dua bek sayap. Sementara di posisi striker, ia menyebut sudah ada nama Boaz Solossa.

Selain itu, Ricky menyebut kriteria pemain yang dicari diutamakan pesepakbola asli Papua untuk mendapatkan chemistry dan permainan khas Mutiara Hitam. (*)

Comments Box
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 728x250