Papua No.1 News Portal | Jubi

Mandenas pastikan komitmen Freeport dukung penuh Persipura

Writer: Sudjarwo HusainEditor: Dewi Wulandari
Mandenas
Manajer Persipura, Yan Mandenas (kanan) saat bertemu dengan Presiden Direktur PT FI, Tony Wenas (kanan), di Jakarta - Jubi/Istimewa

Beberapa kendala juga disampaikan Mandenas saat itu. Dia berharap kondisi saat ini bisa teratasi dengan hadirnya sejumlah dukungan lain dari berbagai pihak. Selain Freeport, Persipura juga mendapat dukungan dari Bank Papua. Dukungan dua sponsor utama ini dikatakannya masih kurang sehingga sampai saat ini kami terus mencari tambahan dengan mendekati sejumlah perusahaan lainnya.

Sebelumnya, manajemen Persipura Jayapura masih terus berupaya dan bernegosiasi dengan PT Freeport Indonesia (FI) agar nilai sponsor terhadap Persipura bisa dinaikkan atau ditambah dari nominal yang kabarnya sudah disepakati di angka Rp 4 miliar.

Baca juga :   Bayi baru lahir ditemukan di tempat sampah dekat Bandara Wamena

Sebelum kompetisi bergulir, manajer Persipura, Yan Permenas Mandenas, mengatakan pihaknya akan terus melakukan negosiasi agar ada penambahan nilai sponsorship, karena Persipura akan ikut serta di dua ajang sekaligus, yakni kompetisi Liga 2 dan Piala Indonesia.

“PT Freeport awalnya hanya mau membantu Rp 2 miliar tapi kita terus negosiasi jadi dinaikkan menjadi Rp 4 miliar. Jadi sambil berjalan akan kita negosiasi,” kata Mandenas kepada wartawan, Selasa (19/7/22).

Baca juga :   Eks pemain Persipura Ricky Cawor telah resmi diperkenalkan Persija Jakarta 

Selain PT Freeport Indonesia, tim Mutiara Hitam juga telah mendapatkan kepastian dukungan dari PT Bank Papua dengan kucuran dana senilai Rp 5 miliar. Persipura masih membuka peluang bagi sejumlah perusahaan yang ingin turut berandil memberikan dukungan sebelum kompetisi Liga 2 bergulir. (*)

Comments Box
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

banner 728x250