Papua No.1 News Portal | Jubi

Alfons Migau, gelandang serang masa depan Persipura

Writer: Dominggus A MampioperEditor: Aryo Wisanggeni G
Persipura Jayapura
Alfons Migau mampu menghidupkan lini tengah Persipura dan menjadi salah satu otak serangan tim berjuluk Mutiara Hitam. Pemain asal Intan Jaya itu menepis kekhawatiran Persipura yang sempat kesulitan mencari gelandang guna menyongsong Liga 2 musim mendatang. - Jubi/Dominggus A Mampioper

Jayapura, Jubi – Alfons Migau bermain cemerlang dalam laga uji coba yang mempertemukan tim sepak bola Persipura Jayapura dan Elang Brimob di Stadion Lukas Enembe, Sentani, ibu kota Kabupaten Jayapura, pada Sabtu (16/7/2022) lalu. Saat dipasangkan dengan Yan Piet Nasadith untuk bermain di lini tengah Persipura, Alfons Migau menunjukkan kelasnya sebagai pemain jebolan tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional atau PON Papua.

Alfons Migau mampu bermain tenang, piawai membagi bola, memiliki kontrol dan passing bola yang baik. Pergerakannya membuat lini depan Persipura semakin tajam.

Baca juga :   Papua mulai gelorakan Provinsi Olahraga

Laga uji coba melawan Elang Brimob pada Sabtu memang langkah awal dan pemanasan bagi tim Persipura. Akan tetapi, penampilan dan ketenangan Alfons Migau dalam mengelola bola di lini tengah Mutiara Hitam telah menjadi faktor penting dalam kemenangan 7 – 1 tim Mutiara Hitam atas Elang Brimob.

Pelatih Ricky Nelson pun mengakui penampilan Alfons Migau terus meningkat, dan lini tengah Persipura sudah tidak ada masalah lagi. “Dia bermain bagus dan umurnya masih muda,” kata Ricky Nelson seusai pertandingan melawan Elang Brimob.

Baca juga :   Eduard Ivakdalam nilai manajemen Persipura lambat melakukan pendekatan pada pemain

Ricky Nelson berharap penampilan Alfons Migau akan semakin cemerlang dan bagus. Pasalnya, peranan pemain lini tengah seperti Migau sangat menentukan hasil pertandingan.

Comments Box
Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

banner 728x250