Kantor dan rumah dinas Pj Gubernur Papua Pengunungan diresmikan

Papua
Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua, mendampingi Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo di halaman Kantor Gubernur. -Jubi/Imma Pelle

Wamena, Jubi – Kantor Provinsi Papua Pengunungan dan rumah dinas Pejabat atau Pj Gubernur Papua Pegunungan, diresmikan pada Rabu (23/11/2022), di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Pj Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo, dalam sambutannya mengapreasi pemerintah daerah se-Pengunungan Papua, forkopimda, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan dan masyarakat Papua Pengunungan.

“Kedatangan kami kemarin juga telah disambut dengan acara ucapan syukur atas pelantikan dan peresmian Provinsi Papua Pengunungan yang dilaksanakan di Kama, Distrik Wesaput, Wamena. Hal itu sangat luar biasa dan itu berarti tandanya bahwa masyarakat menerima dengan senang hati dan bangga, atas kehadiran Provinsi Papua Pengunungan,” katanya.

Ia berharap masyarakat, para tokoh, dan forkopimda turut membantu dalam melaksanakan roda pemerintahan provinsi baru ini, serta dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

“Kantor dan rumah dinas Pj Gubernur Provinsi Papua Pengunungan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan alat kerja,” katanya.

Tak lupa ia berterima kasih kepada Asosiasi Bupati se-Pegunungan Papua bersama masyarakat yang telah bekerja sama dan mendukung Bupati Jayawijaya untuk menyediakan Kantor Gubernur ini.

“Tinggal kami melaksanakan tugas dengan baik dan benar, kami juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Sekda Thony M. Mayor bersama Bupati Jayawijaya Jhon Ricard Banua, serta forkopimda yang telah menyediakan kantor ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Jhon Richard Banua mengatakan pihaknya sudah melakukan yang terbaik untuk keperluan Pj gubernur.

“Kami para bupati telah mendukung Pj gubernur di wilayah gunung ini,” singkatnya.(*)

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130    banner 400x130
banner 400x130    banner 400x130
banner 728x250