332 PNS Pemkot Jayapura diambil sumpah janjinya

Jayapura
Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey saat mengambil sumpah janji PNS formasi 2018. - Jubi/Ramah

Jayapura, Jubi – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Jayapura menggelar acara pengambilan sumpah janji pegawai negeri sipil atau PNS formasi 2018.

“Ada 332 PNS, di antaranya 314 PNS dan 18 orang dari IPDN,” ujar Kepala BKPP Kota Jayapura, Robert Johan Betaubun di Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (22/11/2022).

Pengambilan sumpah janji PNS tersebut suatu kewajiban yang harus dilaksanakan, karena sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS.

banner 400x130

“332 PNS yang didominasi guru dan tenaga kesehatan. Saya menyampaikan selamat. Amanat ini harus dijaga dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey mengatakan, tanggung jawab PNS diimplementasikan dalam tugas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Meningkatkan capaian prestasi dengan semangat kerja kita. Memiliki kemampuan untuk melayani dan mengoptimalkan pelayanan pemerintahan dan masyarakat,” ujarnya.

Pekey berharap 332 PNS yang sudah diambil sumpah janjinya adalah orang-orang yang memiliki kualitas, sehingga menjalankan pemerintahan yang bersih.

“Saya berharap PNS yang sudah dilantik ini, memiliki kepedulian sehingga tercipta inovasi dan kreativitas serta mengaplikasikan diri dengan kinerja optimal yang berdaya guna dan berhasil,” ujarnya. (*)

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130    banner 400x130
banner 728x250