Dunia  

Dubes Australia kunjungi Cilegon

Cilegon
Dubes Australia, Penny Williams PSM, saat mengunjungi Pabrik Tepung Goolden Grand di Industri Cilegon Banten. - Jubi/Dubes Australia di Jakarta

Jayapura, JubiDuta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM, mengunjungi kerja dan melihat industri di Kota Cilegon, Provinsi Banten. Kunjungan ke area industri dilakukan pada Rabu, 23 November 2022.

Demikian press release yang diterima jubi.id dari  [email protected], Kamis (24/11/2022) malam.

Duta Besar Williams mengunjungi pabrik NS BlueScope Indonesia dan Molycop Indonesia, serta Pabrik Tepung Golden Grand.

“Mengunjungi Cilegon adalah kesempatan besar untuk melihat bagaimana arahan dan keahlian Australia digunakan untuk menghasilkan produk kelas dunia di Indonesia,” kata Duta Besar Williams.

Fokus kunjungan ini adalah untuk bertemu dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki hubungan investasi yang kuat dengan Australia.

Lebih lanjut dikatakan untuk tentang bagaimana mereka memanfaatkan peluang yang tersedia di bawah Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia-Australia (IA-CEPA).

“Cilegon adalah pusat manufaktur yang signifikan di Indonesia, dan saya bangga melihat perusahaan Australia berkontribusi pada pengembangan sektor manufaktur di Indonesia,” tambahnya. (*)

Comments Box

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari News Room Jubi. Mari bergabung di Grup Telegram “News Room Jubi” dengan cara klik link https://t.me/jubipapua , lalu join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
banner 400x130    banner 400x130
banner 400x130    banner 400x130
banner 728x250